Barcelona

    Vidal Minta Barcelona Beri Kepastian Soal Masa Depan Setien

    Gregorius Gelino - 31 Juli 2020 16:13 WIB
    Vidal Minta Barcelona Beri Kepastian Soal Masa Depan Setien
    Pelatih Barcelona, Quique Setien (AFP/Jaime Reina)
    Barcelona: Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, meminta manajemen klub menentukan masa depan pelatih Quique Setien. Ia menilai kepastian masa depan pelatih tim musim depan akan menentukan bagi kesuksesan klub.

    Vidal menilai Barca di bawah Setien belum menerapkan skema yang diinginkannya denganbaik. Pasalnya, Setien datang pada tengah musim, tepatnya pada 13 Januari 2020 untuk menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat pada hari yang sama.

    "Dengan Setien, kami belum bisa bekerja dengan baik. Perubahannya sangat tiba-tiba dan kami mencoba beradaptasi," kata Vidal kepada Win Sport TV.

    "Kami mencoba beradaptasi dengan situasi ini dan ketika musim ini selesai, klub harus memutuskan masa depannya. Mereka harus memutuskan apakah mempertahankan pelatih," tegasnya.

    Akibat pergantian pelatih di tengah musim, Barca gagal mempertahankan gelar La Liga. Mereka menyelesaikan musim 2019--2020 di peringkat dua dengan 82 angka, tertinggal lima angka dari Real Madrid yang jadi juara.

    Untungnya Barca masih berlaga di Liga Champions. Mereka akan memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli setelah ditahan imbang 1-1 pada leg pertama.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id