comscore

3 Fakta Menarik dari Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Cadiz

Patrick Pinaria - 12 Maret 2022 15:10 WIB
3 Fakta Menarik dari Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Cadiz
Selebrasi para pemain Atletico Madrid usai membobol gawang Cadiz (Foto: AFP/Javier Soriano)
Jakarta: Atletico Madrid sukses meraih angka penuh ketika menjamu Cadiz pada jornada ke-28 La Liga Spanyol 2021/2022, Sabtu, 12 Maret 2022. Pada laga tersebut, Los Rojiblancos menang dengan skor tipis 2-1.

Hasil positif membuat Atletico naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin. Kini, mereka berselisih empat poin dengan Sevilla yang berada di posisi kedua.
Bagi Atletico, kemenangan ini sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan di seluruh kompetisi. Tim besutan Diego Simeone tersebut belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Baca: Joao Felix Pastikan Atletico Termotivasi Hadapi MU

Masih ada beragam fakta menarik lainnya di balik kemenangan Atletico. Berikut ini di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:

1. Felix berkontribusi tujuh gol dalam delapan pertandingan

Joao Felix telah berkontribusi tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhir bersama Atletico Madrid di seluruh kompetisi. Sebanyak lima gol di antaranya dicetak langsung oleh Felix. Sedangkan dua gol Atletico lainnya merupakan hasil assist sang pemain.

2. Suarez sudah tiga kali berturut-turut menjadi pemain pengganti

Luis Suarez tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan terakhir bersama Atletico di La Liga Spanyol. Ini menjadi catatan terpanjang Suarez bermain sebagai pemain pengganti dalam sepanjang kariernya di kompetisi tersebut.

3. Javi Serrano menjadi pemain pengganti tercepat menerima kartu merah

Gelandang Atletico Javi Serrano menjadi pemain pengganti tercepat yang menerima kartu merah di Liga Spanyol musim ini. Tercatat, ia hanya bermain selama 4 menit 49 detik sebelum menerima kartu merah.

Terakhir kali, momen buruk tersebut dialami penyerang Barcelona Ansu Fati saat menghadapi Espanyol pada Juli 2020. Saat itu, Ansu Fati yang menjadi pemain pengganti hanya bermain selama 4 menit 37 detik gara-gara mendapat kartu merah.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id