Laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Ditunda karena Badai Salju

    Kautsar Halim - 09 Januari 2021 20:11 WIB
    Laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Ditunda karena Badai Salju
    Bola La Liga. (GABRIEL BOUYS / AFP)
    Jakarta: Laga lanjutan La Liga yang mempertemukan Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao terpaksa ditunda karena badai salju yang melanda Spanyol. Sebelumnya, pertandingan itu dijadwalkan bergulir di Madrid pada Sabtu 9 Januari malam WIB.

    Menurut pernyataan Liga Spanyol, hujan salju lebat akibat Badai Filomena menyebabkan ribuan pengemudi Spanyol terjebak di dalam mobil pada Jumat 8 Januari waktu setempat. Sejak saat itu, jalan-jalan diblokir dan bandara di Madrid pun ditutup.

    "Mengingat situasi luar biasa yang disebabkan oleh badai di sebagian besar semenanjung dan tidak mungkin menggunakan lapangan dalam kondisi optimal," tulis pernyataan La Liga yang juga menyebutkan bahwa tanggal baru atas laga tersebut akan diumumkan nanti.

    Pada sehari sebelumnya, pihak Bilbao juga mengatakan bahwa pesawat yang membawa skuatnya ke Madrid tidak dapat mendarat di bandara dan terpaksa harus berbalik arah. Jadi sekalipun cuaca membaik, laga tetap tidak bisa bergulir.

    Sementara itu, laga Osasuna kontra Real Madrid juga terancam tertunda. Pasalnya, skuat Los Blancos sempat terjebak di bandara lebih dari dua jam karena adanya es di landasan pacu bandara Barajas.

    Atletico sedang memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 38 poin atau hanya berjarak dua angka dengan Los Blancos yang berada di bawahnya. Sedangkan Athletic Bilbao berada di urutan sembilan dengan koleksi 21 poin. (ANT)





     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id