Ayah Messi Sedang di Manchester untuk Bernegosiasi

    Kautsar Halim - 27 Agustus 2020 00:21 WIB
    Ayah Messi Sedang di Manchester untuk Bernegosiasi
    Jorge Horacio Messi. (FRANCK FIFE / AFP)
    Manchester: Sejumlah pemberitaan menyebutkan ayah Lionel Messi sedang mempelajari tawaran kontrak kerja Manchester City kepada anaknya. Terkini, dia bahkan dikabarkan sudah berada di Manchester, Inggris.

    Informasi Messi tertarik meninggalkan Barcelona sudah mencuat sejak Selasa 25 Agustus malam waktu setempat. Kabarnya, keputusan itu diambil karena Messi kecewa tak mendapat satupun trofi pada musim 2019--2020.

    Klub-klub raksasa Eropa yang sedang belanja pemain tentu langsung semringah mengetahui kabar itu, khususnya Manchester City dan Paris Saint-Germain. Namun, The Citizens disebutkan paling berpotensi mendapatkannya karena RAC1 dan TyC Sports menyebutkan ayah Messi, Jorge Horacio, sudah tiba di Manchester pada Rabu 26 Agustus.

    Media setempat meyakini Jorge datang ke Inggris untuk mendiskusikan lebih lanjut tentang tawaran kontrak kerja selama dua tahun dari City. Meski begitu, belum ada kabar lebih lanjut tentang biaya transfernya dari Barcelona.

    Dalam persyaratan kontrak terbaru pada November 2017 silam, Messi disebutkan bisa mengaktifkan klausul bebas transfer pada tiap akhir musim. Tapi, Barcelona menegaskan bahwa klausul itu sudah kadaluarsa sejak akhir Juni lalu. 

    Untuk menghidupkan klausul itu, Barca lantas meminta mahar senilai 630 juta poundsterling atau sekitar Rp12,1 triliun. Jika itu tidak dibayarkan, maka Messi baru berstatus bebas transfer ketika kontraknya habis pada akhir Juni tahun depan. (Daily Mail)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id