Presiden Lyon Sebut Barcelona tidak Mampu Beli Depay

    Kautsar Halim - 16 September 2020 09:11 WIB
    Presiden Lyon Sebut Barcelona tidak Mampu Beli Depay
    Memphis Depay (Philippe LOPEZ / AFP)
    Jakarta: Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas merespons kabar media-media Spanyol dan Belanda yang menyebutkan klubnya hampir menyepakati transfer Memphis Depay ke Barcelona. Menurutnya, kabar itu sama sekali tidak benar.

    Tanpa tanggung-tanggung, Aulas langsung menyebut nama presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang mengaku tidak punya kemampuan finansial untuk mengajukan penawaran terhadap Depay.

    "Presiden Barca bilang ke saya Minggu kemarin bahwa Barca banyak menderita karena krisis covid-19 dan tidak mampu untuk mengajukan tawaran," cuit Aulas lewat akun twitter pribadinya, @JM_Aulas.

    Dalam cuitan tersebut, Aulas juga membubuhkan tautan berita De Telegraaf yang menurunkan laporan bahwa Barcelona siap membayar 30 juta euro (sekitar Rp573 miliar) untuk mendatangkan Depay dari Lyon.

    Depay masih punya kontak hingga tahun 2021 di Lyon dan situasinya sama dengan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum. Keduanya jadi subyek rumor target transfer utama Barcelona semenjak penunjukkan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala.

    Rumor tersebut makin berkembang karena Depay dan Wijnaldum merupakan merupakan pemain andalan Koeman selama menangani tim nasional Belanda pada medio 2018-2020. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id