comscore

Real Madrid Lebih Berpeluang Rekrut Haaland Ketimbang Manchester City

Gregorius Gelino - 19 Januari 2022 20:23 WIB
Real Madrid Lebih Berpeluang Rekrut Haaland Ketimbang Manchester City
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Jorge Guerrero)
London: Mantan bintang Real Madrid, Steve McManaman, menilai Los Blancos punya peluang lebih besar untuk merekrut ketimbang Manchester City. Prestise Madrid dinilai menjadi daya tarik lebih ketimbang City.

"Real Madrid tentu saja bisa memenangkan perburuan Haaland. Ini bukan hanya soal uang, Haaland sudah mendapat banyak uang saat ini dan akan mendapat lebih banyak lagi," kata McManaman kepada Goal.

 



"Ini bukan hanya uang, ini soal bagaimana cara anda ingin hidup, seberapa glamor klub itu. Real Madrid menawarkan hal yang lebih dengan stadion baru dan klub terkenal dengan sejarah kaya," urainya.

McManaman tak memungkiri bahwa bermain di bawah asuhan Pep Guardiola bersama The Citizen menjadi prospek menarik bagi pemain manapun, termasuk Haaland. Tapi, ia tak yakin pelatih asal Spanyol itu akan bertahan lama di Etihad Stadium.

"Saya tidak berpikir ini soal uang bagi sebagian pemain, meski itu penting. Pep akan memiliki ketertarikan tersendiri dan ia adalah manajer luar biasa, tapi anda harus bertanya berapa lama ia akan bertahan," pungkasnya.

Masa depan Haaland menjadi perbincangan setelah santer disebut-sebut menjadi rebutan sejumlah klub besar Eropa. Selain Madrid dan City, Haaland juga dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id