Bursa Transfer Pemain

    Mbappe Serius Ingin ke Real Madrid

    Gregorius Gelino - 20 Oktober 2020 21:10 WIB
    Mbappe Serius Ingin ke Real Madrid
    Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Pascal Guyot)
    Madrid: Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengakui bintang Les Parisien, Kylian Mbappe, serius mempertimbangkan hengkang ke Real Madrid. Mbappe dinilai sangat menyukai Los Blancos dan ingin bermain untuk mereka.

    Namun, pelatih PSG periode 2016--2018 itu mengadakan diskusi dengan Mbappe dan ayahnya untuk meyakinkannya agar bertahan di Paris. Diskusi itu terbukti mampu meyakinkan Mbappe untuk bertahan lebih lama dengan kampiun Prancis tersebut.

    "Ketika saya di Paris, Mbappe benar-benar serius ingin hengkang ke Real Madrid karena ia sangat menyukai mereka. Ia sangat antusias dengan prospek bermain untuk Madrid," kata Emery kepada Radio Marca.

    "Saya tidak ingin ia pergi dan saya mengadakan diskusi dengan Mbappe dan ayahnya untuk meyakinkannya untuk bertahan. Meninggalkan PSG tidak mudah," ungkapnya.

    Ini menjadi angin segar bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Seperti diketahui, Zidane merupakan penggemar berat Mbappe dan ingin mendatangkan penyerang 21 tahun tersebut, namun PSG selalu menolak tawaran Madrid.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id