Bursa Transfer Pemain

    Penyerang Swedia Dianggap Cocok Main di Barca

    Gregorius Gelino - 12 Februari 2021 21:24 WIB
    Penyerang Swedia Dianggap Cocok Main di Barca
    Penyerang Real Sociedad, Aleksander Isak (AFP/Lluis Gene)


    Barcelona: Mantan gelandang Barcelona, Luis Garcia, menilai penyerang Real Sociedad, Aleksander Isak, cocok menjadi pengganti Luis Suarez yang dilepas ke Atletico Madrid sebagai lumbung gol klub. Isak dinilai memiliki karakteristik lengkap sebagai seorang striker.

    Isak tampil sensasional bagi La Real musim ini. Striker 21 tahun tersebut mencetak delapan gol dan dua assist dalam 18 penampilan di La Liga.


    "Kepergian Suarez adalah kehilangan besar. Saya pikir Barcelona sedang dalam masalah dengan presiden, pelatih baru yang datang, dan situasi Lionel Messi," kata Garcia kepada Goal.

    "Aleksander Isak dari Real Sociedad adalah pemain yang saya sukai. Ia muda, tinggi, punya kualitas dengan bola," jelasnya.

    Barca memang tak kesulitan mencetak gol, mereka menjadi tim dengan gol terbanyak dengan 44 gol di La Liga dari 21 pertandingan. Tapi, mereka terlalu bergantung pada Lionel Messi.

    El Messiah mencetak 13 gol di liga, yang terbanyak di skuat Barca. Pencetak gol kedua terbanyak adalah Antoine Griezmann dengan enam gol. Sedangkan Suarez memimpin daftar top skoker sementara dengan 16 gol.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id