comscore

Copa del Rey: Atletico Madrid Melaju Mulus ke Babak 16 Besar

Kautsar Halim - 07 Januari 2022 09:06 WIB
Copa del Rey: Atletico Madrid Melaju Mulus ke Babak 16 Besar
Bendera Atletico Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta: Atletico Madrid melenggang mulus ke babak 16 besar Piala Raja atau Copa del Rey 2021--2022. Itu terjadi setelah mereka membantai klub divisi tiga, Rayo Majadahonda, dengan skor 5-0 pada babak 32 besar di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat 7 Januari dini hari WIB.  

Seperti dilansir laman resmi RFEF, lima gol Atletico masing-masing dicetak oleh Matheus Cunha, Renan Lodi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Joao Felix.
Gol pertama dicetak pada menit ke-17. Pemain belakang Majadahonda mencoba membuang bola, tetapi bisa diblok Carrasco dan bergulir ke arah Matheus Cunha di depan gawang sebelum melepaskan tendangan yang membuat kiper lawan tidak berdaya. 

Atletico menambah keunggulan sembilan menit kemudian lewat tendangan kaki kiri Renan Lodi dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan Lemar. Empat menit sebelum babak pertama selesai, Luis Suarez mencetak gol ketiga setelah menyelesaikan umpan Llorente dari tengah kotak penalti.

Pada menit ke-67, tim asuhan Diego Simeone tersebut semakin menjauh dari Majadahonda lewat gol Antoine Griezmann. Prosesnya bermula setelah Griezmann menerima umpan Angel Correa dan melewati dua pemain lawan untuk memasukkan bola ke dalam gawang.

Joao Felix menjadi pencetak gol penutup Atletico pada menit ke-59. Berawal dari menerima operan Lodi di sisi kiri lapangan, Felix yang berasal dari Portugal menggiring bola ke kotak penalti tanpa kawalan sebelum menendang bola ke pojok gawang.

Dengan berakhirnya laga Atletico vs Majadahonda, artinya selesai juga seluruh laga babak 32 besar Copa del Rey. Selanjutnya, lawan Los Rojiblancos dan 15 tim lainnya di babak 16 besar bakal ditentukan lewat undian yang berlangsung di markas RFEF di Las Rozas, Jumat 7 Januari waktu setempat. (ANT)

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id