comscore

Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz tanpa Gol

Kautsar Halim - 20 Desember 2021 07:06 WIB
Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz tanpa Gol
Suasana laga Real Madrid vs Cadiz. (JAVIER SORIANO / AFP)
Jakarta: Real Madrid gagal meraih kemenangan ketika menjamu tim papan bawah Cadiz di Stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Senin 20 Desember dini hari WIB. Mereka bahkan tidak mampu mencetak gol karena laga berkesudahan dengan skor kacamata 0-0. 

Tuan rumah sejatinya tampil sangat dominan dengan 82 persen penguasaan bola dan punya 36 total tembakan di sepanjang laga (9 tepat sasaran, 12 melenceng, 15 diblok). Tapi, Cadiz mampu bertahan dengan meskipun tidak memiliki satu pun tembakan ke arah gawang.
Seperti dilansir BBC, Vinicius Junior mendapat keistimewaan menjalani laga ke-100 bersama Madrid ketika dimainkan sebagai starter saat melawan Cadiz. Tapi, gol yang dinanti-nanti Los Blancos tak kunjung tercipta hingga laga selesai.

Madrid akhirnya juga bisa kembali memainkan Eden Hazard yang sudah absen di La Liga sejak pertengahan September lalu. Kemudian, Karim Benzema tetap tidak bisa menyumbang gol meski sudah dimainkan secara penuh atau tidak tergantikan.

Meski demikian, hasil pertandingan belum mempengaruhi posisi Madrid di klasemen sementara karena mereka tetap nyaman di puncak dengan koleksi 43 poin atau berjarak enam angka dengan Sevilla sebagai pesaing terdekatnya. Sementara itu, Cadiz harus terima turun ke posisi 19 karena baru memiliki 14 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Alaba, Mendy (Nacho 82'), Militao, Kroos, Casemiro, Vazquez, Valverde (Jovic 70'), Benzema, Eden Hazard, Vinicius Junior.

Cadiz: Ledesma, Cala, Akapo, Jimenez, Espino, Alex, Jonsson Bastida 85'), Alejo (Chapela 71'), Alarcon (Lopez 90+4'), Lozano (Negredo 46'), Sobrino.


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id