Bursa Transfer Pemain

    Diego Costa Serahkan Masa Depannya ke Atletico Madrid

    Gregorius Gelino - 28 September 2020 11:34 WIB
    Diego Costa Serahkan Masa Depannya ke Atletico Madrid
    Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa (AFP/Johannes Eisele)
    Madrid: Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, mengaku pasrah soal masa depannya. Ia mengaku akan menerima apapun keputusan yang diambil klub.

    "Saya membiarkan klub menentukan masa depan saya. Saya tidak ingin menjadi beban di sini, justru sebaliknya," ungkap Costa kepada Marca.

    "Saya telah menjelaskan kepada klub dengan sangat jelas. Saya mendengarkan jika mereka akan menjual saya, jika ada kesempatan untuk keluar dengan status pinjaman, saya akan pergi," jelasnya.

    "Jika mereka ingin membatalkan kontrak saya, saya juga akan menerimanya. Saya berbicara dengan klub, pelatih. Saya siap membantu mereka," tegasnya.

    Penyerang 31 tahun tersebut mengaku lebih memilih bertahan dan berjuang keras di sesi latihan. Tapi jika klub tetap bersikukuh untuk melepasnya, ia takkan sakit hati.

    "Saya memperjelas apa yang terjadi, bahwa saya akan berjuang dan terus berjuang dan jika cedera memungkinkan, saya akan berada di sini, tetapi jika ada kemungkinan saya akan pergi, saya akan pergi," tutupnya.

    Costa tampil mengecewakan musim lalu. Ia hanya mampu mencetak lima gol dan lima assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi bagi Los Rojiblancos.

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id