comscore

Madrid dan Barcelona Tertarik Datangkan Youri Tielemans

Kautsar Halim - 11 September 2021 16:35 WIB
Madrid dan Barcelona Tertarik Datangkan Youri Tielemans
Youri Tielemans. (Matthias Hangst / POOL / AFP)
Jakarta: Dua klub raksasa liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans. Menurut football-espana, mereka ingin mendatangkan Tielemans pada musim depan.

Meski adanya ketertarikan dari Real Madrid dan Barcelona, pelatih Leicester City Brendan Rodgers sempat mengatakan pada beberapa waktu lalu bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak akan dijual. Tapi, tidak untuk bursa transfer musim depan.
Ketertarikan Madrid dan Barcelona tentu mempersulit Manchester United yang ingin mendatangkan Tielemans lebih dulu. Rumor ini mencuat setelah Tielemans menunda perpanjangan kontrak dengan Leicester yang akan habis pada Juni 2023.

Tielemans didatangkan Leicester City dari AS Monaco pada Januari 2019 dengan status pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan pada Juni 2019. 

Hingga kini, dia sudah tampil di 112 laga The Foxes sambil menyumbang 18 gol dan 19 assist. Selain itu, ia juga ikut membantu Leicester memenangkan satu gelar Piala FA dan satu Community Shields. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id