Januari, Pemilihan Presiden Barcelona Dimulai

    Alfa Mandalika - 13 November 2020 13:58 WIB
    Januari, Pemilihan Presiden Barcelona Dimulai
    Skuat Barcelona. (Foto: AFP/Lluis Gene)
    Barcelona: Barcelona telah memutuskan tanggal pemilihan presiden mendatang. Keputusan diambil pada rapat dewan pada hari Kamis, dan pemilihan akan berlangsung pada hari Minggu 24 Januari 2021.

    Keputusan ada di antara tanggal 24 atau 17, dengan dewan memilih yang pertama meskipun Barcelona bermain tandang di Elche akhir pekan itu. 

    "Dalam beberapa minggu ke depan, kalender final pemilu akan dibuat resmi, serta tempat dan logistik dari seluruh proses," ungkap Barcelona dalam pernyataannya seperti dilansir Sport.

    Presiden yang memenangkan pemilihan pada 24 Januari akan memiliki waktu sempit untuk bergerak di pasar transfer jika dia berniat untuk menentukan pemain anyar. 

    Jendela transfer musim dingin dibuka pada 4 Januari dan ditutup pada 1 Februari, jadi dewan yang masuk hanya memiliki waktu satu minggu untuk bertindak.

    Saat ini, kandidat yang sudah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri adalah Victor Font, Toni Freixa, Agusti Benedito, Jordi Farre, Luis Fernandez Ala, dan Xavier Vilajoana. Kampanye pemilu akan berlangsung selama satu minggu, dari tanggal 15 hingga 22 Januari, dan hanya anggota dengan usia sah yang dapat memberikan suara - mereka harus menjadi anggota selama satu tahun dan tidak pernah ditangguhkan. 

    Pemungutan suara elektronik tidak diperbolehkan, dan semua kandidat harus mengumpulkan setidaknya 2.264 tanda tangan.

    Pemenang pemilu akan menghadapi masa jabatan enam tahun yang menantang di depan mereka. Mereka harus menghidupkan tim yang mulai dihuni oleh pemain senior dan membawa Barcelona kembali ke level super-elit Eropa. 

    Namun, yang paling mendesak adalah meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan untuk memperpanjang kontrak. (Football - Espana)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id