comscore

Ancelotti Ungkap Situasi Hazard dan Marcelo

Gregorius Gelino - 15 Mei 2022 07:00 WIB
Ancelotti Ungkap Situasi Hazard dan Marcelo
Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri) dan Eden Hazard (AFP/Javier Soriano)
Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa Eden Hazard akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Ia mengungkapkan bahwa Hazard ingin menampilkan performa terbaiknya musim depan.

Hazard memang kesulitan tampil sejak diboyong dari Chelsea pada Juli 2019 lalu akibat serangkaian cedera yang menimpanya. Pemain 31 tahun tersebut bahkan baru mencatatkan 65 penampilan bagi Madrid dengan sumbangan 6 gol dan 10 assist.
"Kami belum berbicara soal itu. Tapi ia punya rencana yang jelas, ia ingin bertahan dan termotivasi karena ia belum menampilkan yang terbaik belakangan ini dan ia ingin menunjukkan kualitasnya," kata Ancelotti.

Tapi, Ancelotti belum bisa memberikan kepastian soal masa depan Marcelo. Kontrak bek 34 tahun tersebut akan habis pada Juli 2022 nanti dan Los Blancos belum juga mendiskusikan perpanjangan kontraknya.

"Kami belum berbicara tentang apa yang akan ia lakukan musim depan. Kami punya final yang harus dilalui, tantangan yang penting, dan kemudian kami akan membicarakan semuanya, termasuk situasi Marcelo," pungkasnya.

(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id