comscore

Barcelona Bidik Bek Sayap Benfica Alex Grimaldo

Kautsar Halim - 21 Januari 2022 00:02 WIB
Barcelona Bidik Bek Sayap Benfica Alex Grimaldo
Alex Grimaldo. (Foto: CARLOS COSTA / AFP)
Jakarta: Barcelona dilaporkan sedang membidik bek sayap Benfica Alex Grimaldo pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Kabar tersebut muncul lantaran Blaugrana berpotensi ditinggal Alejandro Balde yang akan dipinjamkan ke klub lain untuk mengembangkan kemampuan.

Seperti dilansir football-espana, Kamis 20 Januari, Grimaldo juga diharapkan dapat memberikan persaingan kepada bek kiri Barcelona Jordi Alba yang musim ini kerap mendapatkan tempat utama jika pemain asal Spanyol tersebut dalam kondisi bugar.
Menurut laporan Diario AS, kontrak Grimaldo di Benfica akan habis pada musim panas 2023 mendatang dan pihak klub sedang bimbang untuk menjualnya dengan harga yang pantas. Sebab pada tahun lalu, Benfica pernah memasang harga sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp488 miliar, tapi tidak ada yang mau menebusnya.

Grimaldo sendiri merupakan mantan pemain Barcelona B yang kemudian dijual ke Benfica pada 2016 lalu. Meski demikian, dia tetap menjadi pemain penting dengan mencatatkan 230 penampilan serta mencetak 17 gol dan 45 assist di segala ajang. 

Selain Grimaldo, Barcelona juga dikabarkan menaruh perhatian kepada bek kiri Valencia Jose Gaya yang kontraknya akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Dia bisa saja dijual pada akhir musim ini jika tidak setuju dengan tawaran perpanjangan kontrak Valencia. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id