Real Madrid

    Zidane Masih Andalkan Jovic

    Gregorius Gelino - 17 Oktober 2020 17:00 WIB
    Zidane Masih Andalkan Jovic
    Penyerang Real Madrid, Luka Jovic (AFP/Oscar Del Pozo)
    Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa dirinya masih mengandalkan penyerangnya, Luka Jovic. Meski Jovic kesulitan mendapat menit bermain, Zidane menilai musim ini akan lebih sering ada rotasi akibat padatnya jadwal.

    "Ia adalah seorang pemain Real Madrid dan kehadirannya adalah atas permintaan saya. Setiap orang boleh saja memberikan pendapat mengenai dirinya dan dalam hal itu saya tidak akan ikut campur, tapi mengatakan hal-hal omong kosong tidak ada artinya saat ini," ujar Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Kami telah membicarakan hal ini berkali-kali. Untuk memenangkan banyak hal di musim yang sangat panjang, kami perlu melakukan rotasi, dan kami memiliki pemain yang sangat bagus yang memungkinkan kami melakukan perubahan," tegasnya.

    "Orang-orang perlu mengingat apa yang telah dialami tim ini, para pemain tidak pernah beristirahat. Kami memiliki tujuh pertandingan dan kemudian mereka semua pergi dengan tim nasional mereka lagi," urainya.

    "Saya tidak mengeluh, saya hanya menjelaskan bahwa itu perlu untuk dirotasi dan saya pikir kami masih bisa menang sambil melakukan itu," pungkasnya.

    Musim lalu, Jovic tampil mengecewakan di Madrid. Ia tampil 27 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id