Zidane Mengakui Kekalahan Madrid dari Cadiz

    Kautsar Halim - 18 Oktober 2020 14:08 WIB
    Zidane Mengakui Kekalahan Madrid dari Cadiz
    Zinedine Zidane. (Christophe SIMON / AFP)
    Jakarta: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak mau berlebihan mengomentari kekalahan timnya dari Cadiz pada lanjutan La Liga 2020--2021, Minggu 18 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, itu memang bisa terjadi dalam sepak bola.

    Cadiz yang berstatus sebagai tim promosi menaklukkan Madrid dengan skor 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Saat itu, gol semata wayang mereka dicetak oleh Anthony Lozano pada menit ke-16.  

    Zidane malah bersyukur Madrid tidak kalah besar karena Cadiz berpeluang mencetak dua hingga tiga gol pada babak pertama. Ia pun mengakui Los Blancos memulai laga dengan kurang baik.

    "Bila kebobolan dua atau tiga gol pada babak pertama, kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Tidak ada alasan," kata Zidane seusai laga seperti dikutip Goal.

    "Tidak ada penjelasan, kami tidak senang dengan apa yang terjadi, tetapi itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dalam sepak bola. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik," tambahnya.

    "Pertandingan sudah sulit sejak awal, tapi kami sedikit lebih baik pada babak kedua. Kami tidak dapat bermain baik dan kesulitan secara fisik. Menciptakan peluang tergantung pada bagaimana Anda memulai dan kami benar-benar kesulitan," lanjut Zidane.

    Kesulitan Madrid diperparah ketika Sergio Ramos tidak bisa dimainkan pada babak kedua karena masalah fisik. Meski begitu, Zidane menyebutkan cederanya tidak serius.

    "Saya harap masalah Sergio bukan hal besar. Ia mengalami sedikit cedera," tutup Zidane.

    Tren negatif kekalahan memang membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Tapi, jumlah poin mereka jadi serupa dengan Getafe, Cadiz dan Granada yang berada di bawah mereka karena kalah selisih gol. (ANT)





    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id