6 Fakta Menarik Jelang Granada vs Madrid

    Patrick Pinaria - 13 Mei 2021 16:07 WIB
    6 Fakta Menarik Jelang Granada vs Madrid
    Momen saat gelandang Real Madrid Marco Asensio (kiri) berduel dengan penyerang Granada Antonio Puertas (kanan) (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)



    Jakarta: Real Madrid akan bertandang ke markas Granada pada jornada ke-36 La Liga Spanyol 2020--2021, Jumat 14 Mei dini hari WIB. Tiga poin menjadi torehan wajib buat Los Blancos andai ingin menjaga peluang untuk meraih gelar liga pada musim ini.

    Madrid memang semakin tertinggal dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara. Saat ini, Los Rojiblancos mengoleksi 80 poin dan unggul lima poin dari Madrid.

     



    Namun, peluang Madrid untuk meraih gelar masih tetap terbuka andai bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Granada pada dini hari nanti. Sebab, kemenangan akan membuat selisih jarak mereka dengan Atletico menjadi dua poin. Selisih tersebut masih mungkin dikejar dalam dua laga tersisa.

    Meski demikian, bukan perkara mudah bagi Madrid untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Mengingat, Granada sedang berambisi meraih kemenangan untuk menjaga peluang untuk tampil di Liga Europa pada musim depan.

    Saat ini, Granada berada di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin. Mereka masih berselisih tujuh poin dari Villarreal yang berada di posisi ketujuh. Posisi tersebut merupakan posisi terakhir untuk meraih tiket Liga Europa.

    Kondisi para pemain Madrid jelang laga nanti juga sedang kurang oke. Itu terlihat dalam lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Dalam periode tersebut, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan. Sisanya, mereka menelan satu kekalahan dan tiga kali imbang.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id