comscore

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Bermain Imbang di Markas Cadiz

Patrick Pinaria - 24 September 2021 14:53 WIB
4 Fakta Menarik Usai Barcelona Bermain Imbang di Markas Cadiz
Momen saat penyerang Barcelona (kanan) berduel dengan bek Cadiz Carlos Akapo (kiri) (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Jakarta: Barcelona kembali menuai hasil imbang di La Liga Spanyol 2021--2022. Setelah melawan Granada, Blaugrana harus puas bermain imbang dengan Cadiz tanpa gol (0-0) pada jornada keenam, Jumat, 24 September 2021 dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Barcelona makin tertinggal dengan pimpinan klasemen, Real Madrid. Saat ini, tim besutan Ronald Koeman tersebut berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin dan tertinggal tujuh poin dari Madrid.
Tak hanya itu. Hasil tersebut juga menambah catatan buruk Barcelona dalam tiga pertandingan terakhir. Dalam periode tersebut, El Barca belum mampu menuai kemenangan. Rinciannya adalah satu kekalahan dan dua kali seri.

Masih ada fakta menarik lainnya usai Barcelona bermain imbang di markas Cadiz. Berikut di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:

1. Gavi menjadi pemain termuda kedua yang melakoni debut bersama Barcelona sebagai starter di Liga Spanyol setelah Ansu Fati (16 hari 318 hari). Saat ini, ia berusia 17 tahun 49 hari.

2. Barcelona baru mencetak delapan gol hingga pekan kelima Liga Spanyol musim ini. Ini menjadi catatan gol terendah yang dicetak Barcelona dalam lima pertandingan beruntun pada awal musim Liga Spanyol sejak 18 musim terakhir. Terakhir kali, catatan gol terendah Barcelona terjadi pada musim 2003--2004 (5 gol).

3. Barcelona hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di seluruh ajang. Sisanya, mereka menuai tiga kali imbang dan satu kali kalah.

4. Catatan serupa juga ditorehkan Cadiz. Mereka baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Sisanya, mereka menelan dua kekalahan dan dua kali imbang.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id