Hasil & Klasemen Pekan ke-3 La Liga Spanyol 2020/2021: Suarez Unjuk Gigi

    Achmad Firdaus - 28 September 2020 14:40 WIB
    Hasil & Klasemen Pekan ke-3 La Liga Spanyol 2020/2021: Suarez Unjuk Gigi
    Proses terciptanya gol kedua Luis Suarez yang membantu Atletico Madrid menang 6-1 atas Granada di pekan ke-3 La laiga Spanyol 2020/2021. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)

    Setelah ditahan imbang Real Sociedad pada pertandingan pertama, El Real harus susah payah meraih kemenangan atas Real Betis di pertandingan kedua.

    Tandang ke markas Betis yang diasuh pelatih kawakan, Manuel Pellegrini, Madrid yang sempat unggul, justru dibuat ketar-ketir lantaran Betis mampu membalikkan skor menjadi 2-1 di babak pertama.

    Beruntung, di awal babak kedua Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Emerson, sebelum akhirnya Sergio Ramos mencetak gol kemenangan 3-2 lewat eksekusi penalti panenka.


    Kendati kalah dari Madrid, Betis untuk sementara masih memimpin klasemen La Liga dengan koleksi enam poin dari tiga laga. Granada yang juga baru dicukur Atletico Madrid menempati posisi dua dengan poin dan jumlah pertandingan sama dengan Betis.

    Sementara itu, Real Madrid yang sudah memainkan dua laga, untuk sementara duduk di posisi enam dengan empat poin. Adapun, Barcelona dan Atletico yang baru satu kali main, masih tercecer di posisi sembilan dan sepuluh dengan tiga poin.

    Selanjutnya, pekan atau jornada ke-4 La Liga akan kembali bergulir tengah pekan ini. Real Madrid akan menjamu Real Valladolid (1/10), Atletico bertandang ke markas Huesca (1/10), sedangkan Barca bertamu ke kandang Celta Vigo (2/10).
     

    Halaman Selanjutnya
      Hasil Pekan ke-3 La…
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id