Sergio Ramos Terancam Absen Saat El Clasico

    Alfa Mandalika - 18 Oktober 2020 19:09 WIB
    Sergio Ramos Terancam Absen Saat El Clasico
    Sergio Ramos (kanan). (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
    Madrid: Sergio Ramos dilaporkan mengalami cedera. Namun, kubu Real Madrid belum mengonfirmasi cedera apa yang diderita bek asal Spanyol tersebut.

    Diketahui, Ramos ditarik keluar saat Madrid menelan kekalahan dari tim promosi Cadiz, kemarin. Sebagaimana dilaporkan Football-Espana, Ramos tampaknya akan disimpan jelang menghadapi El Clasico jilid pertama musim ini menghadapi Barcelona pada 24 Oktober 2020.

    Selain itu, entrenador Zinedine Zidane tampaknya bakal mengistirahatkan Ramos saat menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Lagi-lagi, Zidane akan berusaha menjaga kebugaran Ramos tetap fit jelang el clasico.

    Zidane memang sedang dilanda dilema. Sebab, tidak hanya Ramos yang kondisinya tidak fit. Nama-nama seperti Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Martin Odegaard juga bakal absen lantaran cedera.

    Saat ini, Madrid berada di peringkat pertama dengan raihan 10 poin. Nilai yang diraih Madrid sama dengan peringkat dua hingga empat yang dihuni oleh Getafe, Cadiz, dan Granada. (Football-Espana)

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id