Rumor Braithwaite Tinggalkan Barcelona Dibantah Sang Agen

    Kautsar Halim - 21 Juli 2021 19:21 WIB
    Rumor Braithwaite Tinggalkan Barcelona Dibantah Sang Agen
    Martin Braithwaite. (Josep LAGO / AFP)



    Jakarta: Agen penyerang Barcelona Martin Braithwaite, Hasan Cetinkaya, berang atas rumor kepindahan kliennya ke klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers. Menurutnya, itu sama sekali tidak benar.

    "Semuanya omong kosong, semua cerita itu adalah salah," kata Cetinkaya kepada Mundo Deportivo seperti dikutip dari football-espana, Rabu (21/7/2021).

     



    Sebelumnya, beredar kabar bahwa Braithwaite bakal pindah ke Wolves dengan banderol 15 juta euro atau sekitar Rp 268 miliar rupiah, dan agen Jorge Mendes punya peran penting dalam transfer tersebut.

    Cetinkaya menjelaskan, Jorge Mendes tidak punya urusan dengan Braithwaite dan meminta agen asal Portugal itu lebih fokus kepada kliennya di Wolves.

    Ia menegaskan, Braithwaite belum tertarik pindah dan bakal melanjutkan kariernya bersama Barcelona karena masih konsisten tampil sesuai harapan di Barcelona.

    "Jorge Mendes tidak perlu berurusan dengan Martin Braithwaite dan tidak memiliki pemain di Barcelona. Dia bisa fokus di Wolves, dan saya akan mengurus pemain saya di Barcelona," kata Cetinkaya.

    "Martin Braithwaite bermain untuk klub terbesar di dunia dan bekerja dengan salah satu pelatih paling penting di dunia. Dia sudah memenuhi ekspektasi
    sejak menit pertama penampilannya hingga kini," tambahnya.  

    "Dia adalah salah satu pemain terbaik di kejuaraan Eropa (Euro 2020) dengan statistik luar bisa, dan akan tetap bersama Barcelona," tambahnya,

    Braithwaite bergabung dengan Barcelona dari Leganes pada pertengahan musim 2019--2020 dan berhasil mencatatkan 40 penampilan. Tapi hingga kini, dia baru mampu menyumbang tiga gol.

    Kendati demikian di level internasional, Braithwaite menjadi salah satu pemain penting yang sukses membawa Denmark ke semifinal Euro 2020. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id