Sergio Aguero Beri Sinyal Lionel Messi Gabung Manchester City

    Alfa Mandalika - 27 Agustus 2020 14:00 WIB
    Sergio Aguero Beri Sinyal Lionel Messi Gabung Manchester City
    Lionel Messi bersama Sergio Aguero. (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)
    Manchester: Striker Manchester City Sergio Aguero mengisyaratkan Lionel Messi bakal merapat ke Manchester City. Hal itu terlihat dari akun Instagram Aguero.

    Melansir Sportsmole, di akun instagram Aguero, dia menghapus nomor 10 di nama akun instagram pribadinya. Hal tersebut langsung memancing spekulasi bahwa dirinya menyerahkan nomor jersey 10 kepada Messi.

    Seperti diketahui, Messi memang identik dengan nomor 10. Selain itu, ayah Messi, Jorge Messi dilaporkan sudah melakukan perjalanan ke Inggris untuk bertemu dengan Manchester City.

    Memang, sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang menyebutkan Messi akan merapat ke Manchester City. Namun, tanda-tanda Messi ke Etihad semakin terlihat.

    Messi juga memiliki kedekatan dengan pelatih City Josep Guardiola. Guardiola disebut-sebut sebagai pelatih yang mengembangkan bakat Messi. Selain itu, Aguero juga dikenal bersahabat karib dengan Messi.

    Sebagaimana diwartakan sejak kemarin, Messi sudah meminta kepada Barcelona agar dirinya dilepas. Namun, klub bersikeras takkan melepas Messi di bawah angka 200 juta poundsterling (Rp3,8 triliun).


    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id