Barcelona

    Koeman Tunjuk Satu Pemain Muda Barcelona yang Mengesankannya

    Gregorius Gelino - 17 September 2020 23:45 WIB
    Koeman Tunjuk Satu Pemain Muda Barcelona yang Mengesankannya
    Arsitek Barcelona, Ronald Koeman (AFP/Sergei Gapon)
    Barcelona: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menunjuk satu pemain muda yang sangat mengesankannya. Ia adalah winger 19 tahun asal Amerika Serikat, Konrad de la Fuente.

    Koeman menilai de la Fuente memiliki masa depan cerah ke depannya. Selain itu, ia menilai de la Fuente memiliki kemampuan untuk langsung berkontribusi bagi Barca.

    "Jika saya harus memilih salah satu anak muda, saya akan mengatakan Konrad. Saya sangat senang dengannya. Kami memiliki masa depan yang cerah di depan kami," kata Koeman kepada Marca.

    De la Fuente sendiri mengaku senang bisa ambil bagian dalam latihan tim utama Barca. Pemain berdarah Spanyol ini juga mengungkapkan keyakinannya untuk bisa menembus tim utama Barca dalam waktu dekat.

    "Saya sangat senang mendapat kesempatan bermain di tim utama. Itu telah menjadi tujuan dan impian saya sejak saya masih kecil dan saya senang mewujudkannya," ujar de la Fuente.

    "Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan. Sekarang saya harus percaya diri. Berada di sini, di tim utama, dengan pemain-pemain terbaik di dunia, membuat Anda lebih baik sebagai pemain dan saya memanfaatkannya untuk belajar dari mereka," tutupnya.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id