Guardiola dan Messi Sudah Bertemu, Sinyal Kuat Merapat ke Manchester City?

    Alfa Mandalika - 26 Agustus 2020 09:35 WIB
    Guardiola dan Messi Sudah Bertemu, Sinyal Kuat Merapat ke Manchester City?
    Lionel Messi. (Foto: AFP/Manu Fernandez)
    Jakarta: Mega bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan siap meninggalkan Barcelona. Bahkan ada isu beredar, Messi menginginkan Blaugrana memutus kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

    Messi sebenarnya memiliki klausul untuk memutus kontrak sebelum 10 Juni. Akan tetapi, akibat pandemi Covid-19, Messi mengurungkan niatnya.

    Informasi teranyar menyebutkan, pelatih Manchester City yang notabene mantan pelatih Messi, Josep Guardiola sudah bertemu demikian dilaporkan The Athletic dikutip Football-Espana.

    Hubungan Guardiola dan Messi memang sangat dekat. Apalagi, Guardiola disebut-sebut sebagai sosok yang mampu memaksimalkan potensi yang ada pada Messi.

    Laporan tersebut juga mengklaim, sikap Manchester City saat ini mereka tidak berupaya merekrut pemain dan itu akan berubah jika Messi berubah menjadi free transfer dan Guardiola sudah melakukan pembicaraan tersebut.
     
     

    Messi sudah memenangkan enam penghargaan Ballon d'Or selama dia berkarier di Barcelona. Total, Messi sudah menorehkan 643 gol dalam 731 penampilan resminya bersama Barcelona.  

    PSG dan Inter juga kabarnya siap menampung Messi. La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter siap menggelontorkan dana sebesar 260 juta euro atau sekitar Rp4,52 triliun.

    Sedangkan PSG, mereka diketahui mempunyai proyek ambisius untuk mendatangkan Messi. Faktor Neymar Da Silva juga disebut-sebut akan menjadi penentu bergabungnya Messi. Akan tetapi, sampai saat ini, belum ada kabar yang menyebutkan pertemuan pihak Messi dan PSG.

    Well, menarik disimak bagaimana akhir dari masa depan Messi. Apakah masih bertahan atau akan pindah ke klub lain. (Football - Espana)

    (ASM)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id