Striker Madrid Luka Jovic Dihukum karena Langgar Aturan Lockdown

    Kautsar Halim - 11 November 2020 10:08 WIB
    Striker Madrid Luka Jovic Dihukum karena Langgar Aturan Lockdown
    Luka Jovic. (GABRIEL BOUYS / AFP)
    Jakarta: Penyerang Real Madrid dan timnas Serbia Luka Jovic setuju membayar denda untuk menghindari hukuman penjara selama enam bulan dari pengadilan setempat. Itu terpaksa dilakukannya karena melanggar aturan lockdown (karantina wilayah) covid-19 di Spanyol.

    Pihak pengadilan menyebutkan, denda untuk striker berusia 22 tahun itu bernilai 3,5 juta dinar Serbia (Rp500 juta) dan harus dibayarkan dalam jangka waktu satu bulan.

    Jovic yang baru mencetak dua gol sejak bergabung dengan Madrid seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt pada 2019 kembali ke Serbia ketika pandemi mengacaukan dunia olah raga pada Maret silam.

    Kesulitan yang dihadapi pemain depan ini makin parah ketika mengalami cedera kaki pada Mei lalu dan absen di semua  laga Madrid untuk menyabet gelar La Liga.

    Dia hanya dua kali diturunkan sebagai starter dalam delapan pertandingan Madrid dan tidak dimasukkan line-up sejak kalah 0-1 melawan Real Valladolid pada September lalu. Golnya tercipta terakhir kali saat Madrid menang 4-1 atas Osasuna pada Februari lalu. (ANT/Reuters)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id