Positif Covid-19, Benzema Absen di Sesi Pramusim Real Madrid

    Kautsar Halim - 24 Juli 2021 08:00 WIB
    Positif Covid-19, Benzema Absen di Sesi Pramusim Real Madrid
    Karim Benzema. (Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP)



    Jakarta: Real Madrid mengumumkan bahwa Karim Benzema positif terpapar covid-19. Informasi itu tertera di situs resmi klub ketika pelatih Carlo Ancelotti sedang menyusun rencana untuk menyambut musim kompetisi 2021--2022.

    Dengan adanya kabar ini, Benzema yang juga striker timnas Prancis dipastikan absen dalam pelatihan pramusim karena harus menjalani isolasi mandiri. Dia baru bisa bergabung jika sudah dinyatakan negatif covid-19.

     



    "Real Madrid mengonfirmasi bahwa pemain kami Karim Benzema telah dinyatakan positif Covid-19," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Madrid seperti dikutip Reuters, Jumat (24/7/2021).

    Sejatinya, Benzema memang belum kembali bergabung dengan skuad El Real karena sedang menjalani liburan seusai Euro 2020. Dalam turnamen tertinggi Eropa itu, dia cukup produktif dengan mencetak empat gol, sebelum akhirnya Prancis gugur pada babak 16 besar.

    Ancelotti sangat menantikan untuk bereuni dengan Benzema di Madrid karena dia baru kembali menjalani periode keduanya di Santiago Bernabeu untuk menggantikan pelatih Zinedine Zidane.

    Dalam periode pertamanya (2013-2015), Ancelotti sempat membantu Los Blancos menyabet gelar La Decime atau trofi Liga Champions kesepuluh. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id