comscore

Umtiti Perpanjang Kontrak, Torres Bisa Tampil

Gregorius Gelino - 12 Januari 2022 12:50 WIB
Umtiti Perpanjang Kontrak, Torres Bisa Tampil
Winger Barcelona, Ferran Torres (AFP/Joan Valls)
Barcelona: Barcelona akhirnya bisa memainkan rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim dingin, Ferran Torres. Hal itu dipastikan setelah Barca memperpanjang kontrak Samuel Umtiti yang sepakat memangkas gajinya dalam satu setengah tahun pertama.

"FC Barcelona dan pemain tim utama Samuel Umtiti mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2026. Bek Prancis itu menerima pemotongan gaji yang ia terima pada satu setengah tahun pertama kontraknya," bunyi pernyataan Barcelona.
"Perpanjangan kontrak ini membuat Barcelona tak terikat komitmen finansial yang lebih besar terhadap sang pemain. Barcelona ingin mengekspresikan rasa syukur terhadap Samuel Umtiti atas kerelaan dan rasa cinta yang ia tunjukkan kepada klub," lanjut pernyataan tersebut.

Dengan begitu, Barca bisa mendaftarkan Torres karena memenuhi kuota salary cap La Liga. Torres yang telah pulih dari covid-19 juga kemungkinan melakoni debutnya di Piala Super Spanyol ketika menghadapi Real Madrid pada Kamis, 13 Januari, dini hari nanti.

"Dengan perpanjangan kontrak ini, Barcelona bisa meningkatkan kuota financial fair play dan meregistrasikan Ferran Torres dengan Liga Profesional Spanyol," tutup pernyataan tersebut.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id