Real Madrid

    Hazard Cuma tak Beruntung di Real Madrid

    Gregorius Gelino - 07 Juni 2021 23:12 WIB
    Hazard Cuma tak Beruntung di Real Madrid
    Winger Belgia, Eden Hazard (AFP/Francois Walschaerts)



    Brussels: Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, angkat suara soal kondisi anak asuhnya, Eden Hazard, di Real Madrid. Menurutnya, winger 30 tahun tersebut tak beruntung selama membela El Real.

    Hazard baru tampil 43 kali sejak didatangkan Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019. Ia juga hanya bisa mencetak empat gol dan delapan assist selama dua musim.

     



    Tapi ia juga mengalami lebih banyak cedera di Madrid. Mantan bintang Lille itu tercatat telah absen dalam 59 pertandingan bagi Madrid dan hanya absen dalam 21 pertandingan selama tujuh musim berseragam The Blues.

    "Ada sedikit diskusi soal keberuntungan dalam sepak bola dan sejauh ini ia tak memilikinya di Madrid," kata Martinez kepada La Vanguardia.

    "Dalam hal itu, ia tak memilikinya. Sebelumnya ketika masih membela Chelsea, ia tak pernah mengalami cedera panjang," jelasnya.

    "Bagi kami ia adalah pemain esensial, ia adalah kapten, sebuah simbol, dan saya harap dengan lingkungan yang berbeda ia bisa mengubah keberuntungannya dan tersenyum lagi di atas lapangan," bebernya.

    "Karena ketika Eden menikmati sepak bola, ia mampu membuat perbedaan dan itu adalah sesuatu yang kami nantikan," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id