La Liga

    Real Madrid vs Osasuna: Atasi Osasuna, Madrid Tempel Atletico

    Gregorius Gelino - 02 Mei 2021 04:25 WIB
    Real Madrid vs Osasuna: Atasi Osasuna, Madrid Tempel Atletico
    Gelandang Real Madrid, Casemiro, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Osasuna (AFP/Javier Soriano)



    Madrid: Real Madrid sukses mengatasi tamunya, Osasuna, dalam lanjutan La Liga yang digelar Minggu, 2 Mei, dini hari tadi. El Real menang dengan skor 2-0.

    Real Madrid mendominasi sejak menit pertama. Sejumlah peluang diciptakan, tapi buruknya penyelesaian akhir membuat babak pertama berakhir tanpa gol.






    Madrid masih mendominasi jalannya laga pada babak kedua. Tapi mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-76 setelah Eder Militao melompat paling tinggi untuk menyambut umpan sepak pojok Isco Alarcon.

    Empat menit berselang, Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Casemiro yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan terobosan Karim Benzema.

    Hingga bubaran, skor 2-0 tak berubah dan Madrid meraup poin penuh. Tambahan tiga ini juga vital untuk menjaga jarak dengan Atletico di puncak klasemen.

    Madrid duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan 74 angka dari 34 laga, tertinggal dua angka dari Atletico. Sedangkan Osasuna terpaku di posisi 11 dengan 40 poin dari 34 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Madrid: Courtois; Odriozola, Militao, Varane (Nacho 45'), Marcelo (Gutierrez 64'); Casemiro, Blanco; Asensio (Arribas 83'), Hazard (Isco 72'), Vinicius (Rodrygo 64'); Benzema

    Osasuna: Herrera; Vidal, Hernandez, D. Garcia, Sanchez; Torro (Jony 84'); Torres (Barja 81'), Moncayola, Martinez (Brasanac 64'), R. Garcia (Lopez 81'); Avila (Budimir 64')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id