comscore

Lille Tertarik Membawa Pulang Eden Hazard

Kautsar Halim - 17 Desember 2021 08:52 WIB
Lille Tertarik Membawa Pulang Eden Hazard
Eden Hazard. (JOHN THYS / AFP)
Jakarta: Presiden Lille Olivier Letang mengonfirmasi bahwa klubnya bisa saja kembali merekrut Eden Hazard dalam waktu dekat ini. Menurutnya, gelandang serang asal Belgia itu masih memiliki kemampuan luar biasa.

Hazard yang kini berusia 30 tahun mengalami masa sulit semenjak pindah dari Chelsea ke Real Madrid pada 2019. Dia bahkan sudah absen lebih dari 60 pertandingan karena berbagai masalah cedera.

 



Situasi itu membuat Hazard kerap dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dan terkini ada Lille yang ingin merekrutnya. Menurut Letang, Hazard bisa menemukan performa terbaiknya jika tampil di Ligue 1.

"Hazard kembali ke Lille? bukan mustahil. Jika perlu, saya akan pergi ke Spanyol apabila itu terlihat mustahil," ujar Letang kepada media Prancis L'Equipe Soir.

"Hazard sejatinya pemain luar biasa dengan kualitas tinggi. Tapi saat ini, dia masih berstatus sebagai pemain Real Madrid dan punya kontrak dengan klubnya di sana," tambahnya.

Hazard memulai karier profesionalnya bersama Lille dengan mencetak 50 gol dan 53 assist dalam 194 penampilan di semua kompetisi yang dimainkan Le Dogues. Dia bertahan hingga lima tahun bersama Lille sebelum akhirnya pindah ke Chelsea pada 2012 silam.

Kontrak Hazard bersama Madrid masih tersisa sekitar 2,5 tahun, tapi dia baru tampil 55 kali di semua kompetisi sambil mencetak lima gol. (Sportsmole)




(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id