Real Madrid 2019--2020

    Pique Sindir Madrid, Zidane Kalem

    Patrick Pinaria - 21 Juni 2020 09:18 WIB
    Pique Sindir Madrid, Zidane Kalem
    Zinedine Zidane (Foto: AFP/Javier Soriano)
    Madrid: Bek Barcelona Gerard Pique melontarkan sindiran untuk Real Madrid. Namun, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane menanggapinya dengan kalem.

    Pique saat ini menjadi sorotan karena komentarnya usai Barcelona bermain imbang tanpa gol di markas Sevilla pada jornada ke-30 LaLiga Spanyol 2019--2020, Sabtu 20 Juni. Usai pertandingan, bek asal Spanyol itu menilai Blaugrana akan sulit meraih gelar karena gagal menang pada laga ini. Sebab, menurutnya, Madrid akan sulit dikalahkan dan punya kans besar memenangkan trofi liga.

    Komentar Pique tersebut lantas menuai kontroversi. Beberapa media pun meyakini pernyataan sang pemain itu merupakan bentuk sindiran terhadap Madrid karena dianggap sering diuntungkan keputusan wasit. 

    Ketika ditanya soal komentar Pique, pelatih Madrid Zidane pun kalem. Ia percaya wasit tidak pernah menguntungkan timnya. Pria asal Prancis itu pun mengaku hanya ingin fokus pada sisa pertandingan di liga musim ini.

    "Katakan satu hal atau lain. Yang menarik bagi saya adalah pertandingan besok," ujar Zidane.

    "Saya memiliki pendapat saya. Tetapi, saya tidak akan mengomentari Pique karena itu bisa terjadi sebaliknya. Yang benar adalah kami termotivasi menghadapi pertandingan kami. Tidak ada yang lain. Saya tidak percaya wasit menguntungkan kami," tambahnya.

    Barcelona saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 65 poin. Namun, kans mereka untuk meraih gelar semakin sulit lantaran hanya unggul tiga poin dari Madrid.

    Bahkan, Madrid berpotensi menggeser posisi Barcelona dari puncak klasemen lantaran baru akan memainkan pertandingan pekan ke-30 pada Senin 22 Juni dini hari WIB. Saat itu, El Real dijadwalkan bertandang ke markas Real Sociedad. (Goal)


    Video: Lewat Adu Penalti, Napoli Juara Coppa Italia

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id