Bursa Transfer Pemain

    Koeman Isyaratkan Belanja Bek Baru pada Januari Nanti

    Gregorius Gelino - 24 November 2020 08:00 WIB
    Koeman Isyaratkan Belanja Bek Baru pada Januari Nanti
    Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (AFP/Josep Lago)
    Barcelona: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku membutuhkan bek baru setelah Gerard Pique cedera. Bek 33 tahun tersebut mengalami cedera lutut ketika membela Barca menghadapi Atletico Madrid pada Minggu, 22 November, dan berpotensi absen cukup lama.

    Kehilangan Pique pun memaksa Koeman kembali memantau bursa transfer pada Januari nanti. Bek baru memang merupakan prioritas Koeman sejak musim panas lalu dan Blaugrana berniat memulangkan Eric Garcia dari Manchester City meski gagal setelah tawaran mereka ditolak.

    "Kami tahu kami kehilangan pemain penting bagi kami dan kemungkinan untuk waktu yang lama. Kami sedang mencari pemain baru dan telah melakukan itu sebelumnya," ujar Koeman kepada Mundo Deportivo.

    "Salah satu posisi yang kami cari adalah salah satu isu utama. Tapi hari ini kami tidak bisa melakukan apapun, jika ada kemungkinan saya akan berbicara dengan klub," jelasnya.

    "Dia sudah berada di sini untuk waktu yang lama dan ini adalah kehilangan signifikan. Ini menyedihkan bagi tim dan klub, tapi kami harus menerimanya dan melihat bagaimana kami menyelesaikan isu ini," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id