Sevilla vs Real Madrid: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Madrid Boyong Tiga Poin

    Alfa Mandalika - 06 Desember 2020 00:54 WIB
    Sevilla vs Real Madrid: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Madrid Boyong Tiga Poin
    Skuat Real Madrid merayakan kemenangan atas Sevilla. (Foto: AFP)
    Sevilla: Real Madrid sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu 5 Desember 2020.

    Sejak kick-off pertandingan dimulai, Madrid langsung tancap gas. Mereka nyaris membuka keran gol melalui aksi Vincius Junior. Namun, sepakannya masih melebar.

    Karim Benzema juga nyaris menambah gol bagi Madrid. Akan tetapi, sepakannya masih belum menemui sasaran yang tepat. Sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

    Berlanjut pada babak kedua, Madrid tetap bersemangat membongkar pertahanan Sevilla. Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga pada menit 55. Berawal dari umpan dari sisi kanan Sevilla, lalu bola disambar Vinicius dan laju bola sempat mengenai Bounou yang gagal menangkapnya dengan sempurna dan dinyatakan gol bunuh diri. Madrid memimpin 1-0.

    Tertinggal, Sevilla terus menekan. Namun, sampai pertandingan usai, skor 1-0 bagi Madrid tetap bertahan.

    Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke urutan ketiga dengan torehan 20 poin. Sedangkan Sevilla berada di urutan kelima dengan 16 poin.

    Susunan pemain:
    Sevilla: Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos (Oussama Idrissi 80'), Aleix Vidal; Joan Jordan (Nemanja Gudelj 64'), Fernando, Ivan Rakitic (Youssef En-Nesyri 64'); Munir El Haddadi (Oliver Torres 46'), Luuk de Jong (Suso 62'), Lucas Ocampos.

    Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo (Marco Asensio 66'), Karim Benzema, Vinicius Junior.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id