La Liga

    Cadiz vs Alaves: Tuan Rumah Atasi 10 Pemain Tim Tamu

    Gregorius Gelino - 11 Januari 2021 00:58 WIB
    Cadiz vs Alaves: Tuan Rumah Atasi 10 Pemain Tim Tamu
    Penyerang Cadiz, Alvaro Negredo, merayakan golnya ke gawang Alaves (twitter: @Cadiz_CF)
    Cadiz: Cadiz sukses mengantongi poin penuh ketika menjamu Alaves pada lanjutan La Liga yang dilangsungkan Minggu, 10 Januari, malam. Tuan rumah menang dengan skor 3-1 menghadapi 10 pemain tim tamu.

    Cadiz yang memperagakan skema serangan balik tampil efektif pada laga ini dengan mencatatkan tujuh tembakan akurat dari 10 percobaan. Sedangkan Alaves yang menguasai 61 persen penguasaan bola hanya melepaskan lima tembakan dengan dua yang menemui sasaran.

    Cadiz pun unggul lebih dulu pada menit ke-15 melalui Alex Fernandez. Namun Alaves mampu menyamakan skor delapan menit kemudian melalui penalti Joselu.

    Petaka menimpa Alaves pada menit ke-50. Mereka bermain dengan 10 pemain usai Alberto Rodriguez menerima kartu kuning kedua.

    Keunggulan jumlah pemain ini dimanfaatkan betul oleh Cadiz. Hanya enam menit setelah Rodriguez diusir, tuan rumah mencetak gol melalui Anthony Lozano.

    Lozano kembali berperan penting dalam gol Cadiz di menit ke-68. Ia menjadi kreator gol Alvaro Negredo yang menutup laga dengan kemenangan 3-1.

    Tambahan tiga angka mengangkat Cadiz ke peringkat sembilan dengan 23 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Alaves tertahan di posisi 14 dengan 18 angka dari 18 laga.

    Susunan pemain:
    Cadiz: Ledesma; Carcelen, Alcala, Cala, Espino; Alex (Adekanye 90+1'), Jansson, Fali (Garrido 82'), Perea; Lozano (Gimenez 82'), Negredo (Malbasic 88')

    Alaves: Pacheco; Aguirregabina, Rodriguez, Lejeune, Duarte; Jota (Garcia 57'), Battaglia (Keller 75'), Pina (Pons 75'), Rioja (Sainz 82'); Joselu, Deyverson (Mendez 57')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id