comscore

Datangkan Torres, Barcelona Dianggap Bangkit

Gregorius Gelino - 04 Januari 2022 10:00 WIB
Datangkan Torres, Barcelona Dianggap Bangkit
Presiden Barcelona, Joan Laporta (AFP/Lluis Gene)
Barcelona: Presiden Barcelona, Joan Laporta, sesumbar bahwa klubnya telah bangkit setelah mendatangkan Ferran Torres. Torres diboyong dari Manchester City dengan banderol 55 juta euro (Rp 889,3 miliar) dengan bonus 10 juta euro (Rp 161,6 miliar).

Laporta mewanti-wanti rival Barca di bursa transfer karena ia menganggap timnya kembali memiliki daya tarik luar biasa. Ia juga memastikan bahwa Torres bukan satu-satunya pemain yang akan diboyong Barca pada musim dingin ini.
"Kami terus menjadi contoh di bursa transfer sepak bola. Semua orang harus siap karena kami telah kembali, kami adalah contoh dan contoh itu dibuktikan dengan adanya Ferran di sini," kata Laporta.

"Kami bekerja dengan kalem. Kami sedang bekerja untuk menambah pemain pada musim dingin dan kami juga bekerja untuk mencapai target jangka menengah," tegasnya.

Meski begitu, Barca belum bisa mendaftarkan Torres di skuat mereka karena kebijakan pembatasan gaji oleh La Liga. Namun, Blaugrana siap melepas sejumlah pemain dan memangkas gaji beberapa pemain lainnya untuk mendaftarkan penyerang 21 tahun itu.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id