Real Madrid

    Rodrygo Ogah Disamakan dengan Neymar

    Gregorius Gelino - 14 Oktober 2020 06:00 WIB
    Rodrygo Ogah Disamakan dengan Neymar
    Winger Real Madrid, Rodrygo Goes (AFP/Oscar Del Pozo)
    Madrid: Winger Real Madrid, Rodrygo Goes, mengaku ogah disamakan dengan seniornya, Neymar. Sama-sama produk asli Santos, Rordrygo merasa dirinya enggan disamakan dengan seniornya yang kini membela PSG.

    Sebagai wonderkid Brasil, perbandingan dengan Neymar memang tidak terhindarkan. Tapi, Rodrygo merasa dirinya adalah pemain berbeda dan ingin menorehkan ceritanya sendiri.

    Winger 19 tahun itu menilai perbandingan dengan Neymar hanya menjadi beban bagi dirinya. Namun, ia takkan membiarkan hal tersebut menghentikannya.

    "Sejak awal karier saya di Santos, orang-orang sudah membandingkan saya dengan Neymar dan Robinho. Saya selalu merasakan beban itu," ujar Rodrygo.

    "Saya selalu katakan saya ingin menjadi Rodrygo dan menciptakan cerita saya sendiri. Robinho dan Neymar adalah idola Santos dan di manapun mereka bermain, sementara saya baru memulai ini," tegasnya.

    Rodrygo didatangkan Madrid dari Santos pada awal musim 2019--2020. Pada musim perdananya, Rodrygo mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan tiga assist.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id