Terancam Dipecat Real Madrid, Zidane Kalem

    Kautsar Halim - 21 Januari 2021 20:20 WIB
    Terancam Dipecat Real Madrid, Zidane Kalem
    Zinedine Zidane. (JORGE GUERRERO / AFP)
    Madrid: Zinedine Zidane tetap tenang meski posisinya sebagai pelatih Real Madrid makin terancam setelah kalah dari tim divisi Segunda B, Alcoyano, pada babak 32 besar Copa del Rey, Kamis 21 Januari dini hari WIB. 

    Kabar pemecatan Zidane sudah ada sejak Madrid mengalami serangkaian hasil buruk pada laga terakhirnya, dan tren negatif terbaru ini dipastikan menambah tekanan yang diterimanya. Menanggapi itu, Zidane mengaku tetap kalem.

    "Banyak hal yang dikatakan saat kami kalah. Saya tenang, saya pikir para pemain ingin menang ketika mereka berada di lapangan. Kita harus melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang," kata Zidane seusai laga kontra Alcoyano seperti dikutip Marca.

    ”Saya rasa (para pemain masih percaya terhadap saya). Kami sudah berusaha. Kami telah melakukan hal-hal baik musim ini, tetapi tidak baru-baru ini," tambahnya.

    Saat ditanya apakah ia merasa bertanggung jawab tentang performa Real Madrid belakangan ini, Zidane pun mengaku siap bertanggung jawab atas beberapa kesalahan.

    "Saya pikir itu tanggung jawab saya sebagai pelatih, inilah sepak bola. Anda harus memanfaatkan peluang, tapi bola tidak ingin masuk. Dan sekarang, kami pun tersingkir," pungkas Zidane. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id