Ketika Messi Menirukan Selebrasi Gol Maradona

    Alfa Mandalika - 30 November 2020 10:29 WIB
    Ketika Messi Menirukan Selebrasi Gol Maradona
    Lionel Messi menirukan selebrasi Maradona. (Foto: IG Lionel Messi)
    Barcelona: Barcelona menghajar tamunya Osasuna dengan skor 4-0 pada jornada ke-11 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu 29 November, yang diwarnai kiriman penghormatan pribadi dari Lionel Messi untuk mendiang Diego Maradona.
      
    Messi mencetak gol pemungkas kemenangan Barcelona pada menit ke-73 setelah menerima umpan sodoran Trincao, memperdaya bek tamu dan melepaskan membakan dari tepi kotak penalti ke pojok atas tiang jauh memperdaya kiper Sergio Herrera.
      
    Seusai mencetak gol, Messi melakukan selebrasi dengan melepas jersey Barcelona-nya untuk memperlihatkan jersey Newell's Old Boys bernomor punggung 10, mencium kedua tangannya lantas menengadah ke langit mengenang Maradona yang meninggal dunia awal pekan ini.
    Newell's Old Boys merupakan tim yang dibela Maradona pada 1993 -- 1994 sekaligus tim masa kecil Messi sendiri, sebelum ia hijrah menimba ilmu ke La Masia.

    Hasil itu membuat Barcelona melompat naik ke posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 14 poin, sedangkan Osasuna (11) melorot ke urutan 15, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.
    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id