Koeman Sebut Messi Masih Bahagia Membela Barcelona

    Kautsar Halim - 14 Februari 2021 20:22 WIB
    Koeman Sebut Messi Masih Bahagia Membela Barcelona
    Pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan) memberikan instruksi kepada Lionel Messi. (LLUIS GENE / AFP)



    Jakarta: Pelatih Ronald Koeman mengatakan bahwa Lionel Messi masih bersemangat dan bahagia membela Barcelona. Pernyataan itu tertuang di situs resmi Barcelona meski rumor kepindahannya terus mencuat.

    Sepanjang musim ini, Messi sudah menyumbang 15 gol dari 20 pertandingan La Liga. Sepasang gol terkininya tercipta saat Blaugrana membantai Alaves dengan skor 5-1 pada Minggu 14 Februari dini hari WIB.




    Penyerang asal Argentina itu terus dikaitkan dengan kepergian dari Camp Nou karena kontraknya tersisa lima bulan lagi. Koeman berpikir sang kapten mulai kembali menikmati permainannya karena performa domestik Barca membaik.

    Setelah kemenangan atas Alaves, Koeman diminta untuk membahas kontribusi Messi sambil menantikan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

    "Kami tahu bahwa Leo adalah pemain yang menentukan. Ia  sudah tampil bertahun-tahun dan tetap berkonsentrasi. Ia senang dan masih sangat efektif di depan gawang," kata Koeman seusai laga kontra Alaves seperti dikutip Goal.

    "Ia memiliki visi bermain yang hebat dan tentu saja kami terus berusaha memenangkan trofi. Memiliki Messi dalam performa terbaiknya sangat penting, tetapi kami juga membutuhkan pemain lain yang terbaik. Itu sangat penting," tambahnya.

    Messi telah menegaskan bahwa ia akan menunggu hingga akhir musim sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

    Pemain berusia 33 tahun itu dapat memperpanjang kontraknya di Camp Nou, tetapi tidak akan ditawari kenaikan gaji dalam bentuk apa pun karena Barca sedang krisis keuangan atau berutang lebih dari 1 miliar euro (sekitar Rp16,9 triliun). (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id