Toni Kroos Frustrasi

    Alfa Mandalika - 10 Januari 2021 16:55 WIB
    Toni Kroos Frustrasi
    Toni Kroos. (Foto: AFP/Ina Fassbender)
    Osasuna: Real Madrid harus menerima kenyataan hanya bermain imbang dengan Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 10 Januari 2021.

    Sepanjang pertandingan, Madrid terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Osasuna. Alhasil, sampai pertandingan usai, Madrid hanya membawa pulang satu poin.

    Tidak ayal, hasil itu membuat gelandang Toni Kroos frustrasi. Apalagi, dia menilai, skuatnya sudah banyak menciptakan peluang.

    "Kami menciptakan sangat sedikit peluang dan dengan kualitas kami, kami harus menciptakan lebih banyak peluang," ujar Kroos seperti dikutip Football-Espana.

    “Kami tahu pertandingan ini akan melawan lawan yang suka bertahan. Dengan perubahan (di babak kedua) kami mencoba mengubah apa yang kurang kami miliki sebelum jeda," sambungnya.

    “Kami tidak bisa senang dengan hasilnya, karena kami ingin berjuang untuk menjadi yang pertama di klasemen dan hasil imbang tidak membantu," terangnya.

    Tambahan satu poin membuat Madrid berada di urutan kedua dengan raihan 37 poin. Namun, mereka masih tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen, Atletico Madrid.

    Selanjutnya, Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di Super Cup pada 14 Januari dan Alcoyano di ajang Copa del Rey pada 20 Januari. 

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id