comscore

Barcelona Tertarik Pulangkan Oscar ke Eropa

Gregorius Gelino - 22 Januari 2022 10:00 WIB
Barcelona Tertarik Pulangkan Oscar ke Eropa
Gelandang Shanghai Shenhua, Oscar (AFP/Karim Jaafar)
Shanghai: Gelandang Shanghai Shenhua, Oscar dos Santos, mengakui bahwa Barcelona sedang memantau dirinya. Gelandang 30 tahun tersebut mendapat kabar tersebut dari agennya meski Barca belum melakukan pendekatan resmi.

"Ya, saya sudah mengetahui hal ini. Barcelona mengontak agen saya untuk menanyakan kemungkinan transfer, mereka tahu sepak bola di Tiongkok berhenti hingga Maret," kata Oscar kepada TNT Sports.

 



"Jadi mungkin saya bisa pindah, tapi Barca menghadapi situasi sulit saat ini. Saya hanya diberi tahu soal ketertarikan ini, saya rasa mereka masih mencoba menangani sejumlah hal," bebernya.

Meski bermimpi untuk memperkuat Barca, Oscar tak memungkiri bahwa Blaugrana saat ini kesulitan mendaftarkan pemain baru karena struktur gaji mereka melebihi ketentuan La Liga. Jika mereka mampu mengatasi hal tersebut, eks gelandang Chelsea itu bersedia kembali ke Eropa dan memperkuat Barca.

"Barca punya masalah untuk mendaftarkan pemain baru, tapi menyenangkan ketika tahu klub hebat tertarik dengan anda. Namun, kami belum melakukan pembicaraan sama sekali, tidak ada gunanya jika Barcelona tak bisa mendaftarkan pemain baru saat ini," paparnya.

"Barcelona harus menuntaskan permasalahan mereka, kemudian mungkin saya akan berbicara dengan agen saya agar kami bisa menemukan sesuatu. Ini bisa jadi kesempatan luar biasa bagi saya, bagi Barcelona juga," tegasnya.

Oscar telah berkarier di Liga Super China sejak 2017 lalu dan telah mencatatkan 50 gol serta 93 assist dalam 170 penampilan. Ia yakin dengan pengalamannya, ia bisa membantu para pemain muda Barca.

"Saya dalam kondisi yang hebat di sini, itu akan jadi langkah hebat untuk karier saya. Saya rasa Barca juga mengapresiasi pengalaman dan kedewasaan saya karena saya tahu mereka punya banyak pemain muda sekarang," jelasnya.

"Saya akan senang jika bisa pindah ke sana, tapi saya masih punya kontrak. Shanghai banyak membantu saya juga jadi saya tak punya masalah," pungkasnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id