Barcelona

    Griezmann Minta Diberikan Waktu Adaptasi Lebih

    Gregorius Gelino - 24 November 2020 20:00 WIB
    Griezmann Minta Diberikan Waktu Adaptasi Lebih
    Striker Barcelona, Antoine Griezmann (AFP/Filippo Monteforte)
    Barcelona: Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, meminta para suporter Barca untuk bersabar dengannya. Striker 29 tahun tersebut belum juga menemukan performa terbaiknya sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada Juli 2019 dan baru mencetak 17 gol serta 5 assist dalam 58 penampilan di semua kompetisi.

    Griezmann berkilah bahwa dirinya butuh adaptasi lebih panjang dengan Blaugrana. Menurutnya, bermain di bawah tiga manajer berbeda dalam satu setengah tahun tidak menolong proses adaptasinya.

    Barca memang telah ditukangi tiga pelatih dalam kurun waktu 18 bulan. Ernesto Valverde, Quique Setien, dan kini Ronald Koeman mencoba mengangkat kembali prestasi Barca, namun belum ada yang mampu melakukannya.

    "Saya menerima kritik. Saya bermain di bawah tiga manajer berbeda dalam tiga setengah tahun, itu sangat sulit dengan gaya bermain Barca, ditambah lagi dengan adanya pandemi ini," tutur Griezmann seperti dikutip dari Goal.

    "Saya butuh waktu untuk beradaptasi karena kami memiliki tiga sistem berbeda di bawah tiga manajer berbeda. Jadi para pemain butuh waktu untuk berdaptasi dengan saya dan saya butuh waktu beradaptasi dengan mereka," jelasnya.

    "Orang-orang bertanya apakah saya adalah pembelian bagus atau tidak, saya tahu saya bisa membantu. Mungkin saya belum bisa membantu tim seperti yang diinginkan orang-orang, tapi saya ingin membantu rekan-rekan setim saya," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id