Resmi, Real Madrid Kembalikan Areola ke PSG

    Kautsar Halim - 11 Agustus 2020 20:40 WIB
    Resmi, Real Madrid Kembalikan Areola ke PSG
    Alphonse Areola. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)
    Madrid: Real Madrid mengumumkan secara resmi telah mengakhiri masa pinjaman kiper Alphonse Areola. Dengan begitu artinya, Areola akan dikembalikan ke Paris Saint-Germain yang merupakan klub asalnya.

    Areola dipinjamkan kepada Madrid sejak pertengahan musim 2019--2020 atau tepatnya pada 2 September 2019. Dia sempat bermanfaat sebagai kiper cadangan yang dimainkan Madrid sebanyak 4 pertandingan di La Liga.

    Meski sebentar, Madrid tetap mengapresiasi dedikasi dan sikap profesional Areola selama di Stadion Santiago Bernabeu. Los Blancos mendoakan agar Areola memiliki karier yang lebih baik di masa mendatang.

    Sebagai pengganti kiper Thibaut Courtois pada musim depan, Madrid dikabarkan lebih memilih memanggil kembali Andriy Lunin yang tampil menawan di Laliga2 ketika dipinjamkan kepada Real Oviedo pada musim ini.

    Selanjutnya, Areola dirumorkan bakal bergabung ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski begitu, belum diketahui pasti klub yang bakal menampungnya. (managingmadrid.com)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id