Alves akan Bujuk Messi Kembali ke Barcelona dalam Hitungan Jam, Serius?

    Patrick Pinaria - 18 November 2021 15:45 WIB
    Alves akan Bujuk Messi Kembali ke Barcelona dalam Hitungan Jam, Serius?
    Dani Alves (Foto: AFP/Pau Barrena)



    Barcelona: Lionel Messi hengkang dari Barcelona pada Agustus 2021. Kontrak mega bintang asal Argentina tersebut tak diperpanjang Blaugrana karena terkendala finansial.

    Kabar Messi hengkang itu disayangkan bek anyar Barcelona Dani Alves. Sambil berkelakar, ia pun mengaku ingin membujuk Messi kembali bergabung dengan Blaugrana.

     



    "Jika Anda memberi saya beberapa jam, saya akan pergi menjemputnya," kelakar Alves ketika ditanya mengenai kepergian Messi dari Barcelona seperti dikutip dari Marca, Kamis, 18 November 2021.

    "Sejarah sudah terukir dan Messi akan selalu dikenang. Ia adalah hal terhebat yang pernah saya lihat dan miliki sebagai rekan setim," lanjutnya.

    Alves memang punya hubungan akrab dengan Messi. Maklum, bek asal Brasil tersebut pernah menjadi rekan setim dengan Messi saat masih membela Barcelona pada periode pertama, tepatnya pada 2008 hingga 2016.

    Kerja sama Alves dan Messi pun menghasilkan berbagai prestasi untuk Barcelona. Total, ada 23 gelar yang mereka persembahkan kepada Azulgrana. 

    Hingga akhirnya, kebersamaan Alves dan Messi di Barcelona berakhir pada 2016. Saat itu, Alves memutuskan hengkang dan bergabung dengan Juventus.

    Alves hanya bertahan semusim di Juventus. Ia kemudian hijrah ke Paris Saint-Germain pada 2017. Selang dua musim, Alves memutuskan pulang kampung. Di Brasil, Alves bergabung dengan Sao Paulo sebelum akhirnya kembali memperkuat Barcelona pada pekan lalu.

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id