Modric Bela Zidane dan Bersikeras Ingin Pensiun di Real Madrid

    Kautsar Halim - 25 November 2020 18:55 WIB
    Modric Bela Zidane dan Bersikeras Ingin Pensiun di Real Madrid
    Luka Modric. (LLUIS GENE / AFP)
    Jakarta: Luka Modric menegaskan kembali keinginannya untuk pensiun di Real Madrid dan mendukung Zinedine Zidane untuk tetap menjadi pelatih Los Blancos. Itu dikatakannya ketika menjawab pertanyaan tentang durasi kontrak kerjanya yang makin menipis.

    Kontrak Modric dengan Madrid diketahui bakal habis pada akhir musim ini. Tapi, pihak Los Blancos belum membuka pembicaraan tentang tentang kesepakatan baru, meskipun Modric sudah diminati oleh Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

    Sebelumnya, Modric sempat menyatakan bahwa dirinya belum punya rencana apapun pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun hingga menjelang laga kontra Inter Milan, dia pun masih menegaskan bahwa prioritasnya tetap membela Madrid.

    "Saya merasa baik-baik saja dan masih kuat untuk melanjutkan karier di sepak bola. Tapi, kita lihat saja apa yang terjadi pada masa depan. Banyak orang bertanya tentang situasi saya, tapi kita lihat saja nanti," kata Modric.

    "Saya kalem dan hanya ingin membantu tim ini seperti biasanya. Sudah saya katakan berkali-kali dan akan saya sampaikan lagi, bahwa saya sangat senang di Madrid dan ingin mengakhiri karier di sini. Tapi, kita lihat saja nanti," tambahnya.

    Ketika ditanya tentang masa depan Zidane yang jabatannya sebagai pelatih kerap dipertanyakan belakangan ini, Modric pun memberi dukungan kepada pria asal Prancis tersebut. Dia menegaskan selalu mendukung Zidane sejak pertama kali menjadi pelatih di Stadion Santiago Bernabeu.

    "Bukan baru-baru ini kami membela pelatih. Kami memang selalu mendukungnya sejak dia datang ke Real Madrid. Setiap ada kritik yang menyerangnya, tentu saja kami selalu bersamanya. Kami tidak pernah meragukan dia karena sudah memenangkan banyak bersama dan kami harap itu bisa berlanjut di masa depan," pungkas Modric.

    Modric sudah tampil 12 kali di semua kompetisi yang dimainkan Madrid pada awal musim 2020--2021. Kemungkinan besar. dia juga bakal diturunkan sebagai starter ketika Los Blancos menghadapi Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 26 November pukul 03.00 WIB. (Sportsmole)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id