Bursa Transfer Pemain

    Bek Muda Sevilla Tersanjung Diminati Manchester City

    Gregorius Gelino - 26 Oktober 2020 22:22 WIB
    Bek Muda Sevilla Tersanjung Diminati Manchester City
    Bek Sevilla, Jules Kounde (AFP/Lluis Gene)
    Seville: Bek muda Sevilla, Jules Kounde, mengaku tersanjung dengan minat yang ditunjukkan Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya, minat tersebut merupakan bukti performa impresifnya bersama Sevilla.

    City memang mencari sejumlah bek baru pada bursa transfer musim panas lalu. Nama Kounde muncul ke permukaan di kolom gosip transfer, bahkan The Citizen disebut-sebut telah mengajukan tawaran untuk bek 21 tahun tersebut meski ditolak oleh pihak Sevilla.

    Kounde juga mengaku tak masalah jika gagal pindah ke City. Ia mengaku bahagia di Sevilla dan merasa nyaman di sana karena bisa bermain reguler dan bersaing di level tertinggi untuk bermain di Liga Champions.

    "Minat klub seperti Manchester City selalu jadi hal yang baik, tetapi saya di Sevilla dan saya sangat tenang. Saya beruntung berada di klub yang bersaing di level yang sangat bagus. Kami memiliki sekelompok pemain dan orang yang fantastis," kata Kounde kepada Sevilla FC TV.

    "Itu bukan pilihan yang buruk, tapi saya selalu mengatakan kepada Monchi bahwa saya tidak akan memaksakan apapun. Jika semua orang tidak senang, saya tahu saya memiliki kontrak di sini, bermain di Liga Champions," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id