Barcelona

    Barcelona Banding Kartu Merah Messi

    Gregorius Gelino - 19 Januari 2021 22:38 WIB
    Barcelona Banding Kartu Merah Messi
    Penyerang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Pau Barrena)



    Barcelona: Barcelona resmi mengajukan banding terhadap kartu merah Lionel Messi. Tak disebutkan apa landasan Barca mengajukan banding, namun mereka berharap sanksi terhadap Messi bisa dihapus.

    "Barcelona akan mengajukan banding terhadap sanksi Leo Messi. Sebelumnya, Komite Kompetisi mengumumkan pada Selasa bahwa kartu merah pemain Argentina itu ketika melawan Athletic Club akan menghasilkan larangan bertanding dua pertandingan," bunyi pernyataan resmi klub.






    Sebelumnya, Messi mendapat dua larangan bertanding setelah memukul kepala pemain Bilbao, Asier Villalibre. Ini merupakan kartu merah pertama Messi dalam balutan seragam Barcelona setelah melalui 753 pertandingan.

    Hukuman ini sebenarnya cukup ringan. Pasalnya, pelanggaran yang dilakukan Messi masuk dalam tindak kekerasan dan berpotensi mendapat larangan tampil 12 pertandingan.

    Jika banding Barca ditolak, maka Messi bakal melewatkan pertandingan kontra Cornella di Copa del Rey dan Elche di La Liga. Messi kemungkinan baru bakal kembali merumput ketika Barca menghadapi Bilbao di La Liga.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id