comscore

Ancelotti Akui Valencia Bukan Lawan Mudah

Gregorius Gelino - 08 Januari 2022 17:45 WIB
Ancelotti Akui Valencia Bukan Lawan Mudah
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Josep Lago)
Madrid: Real Madrid akan menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga yang digelar Minggu, 9 Januari, dini hari nanti. Madrid saat ini memimpin klasemen sementara, sedangkan Valencia berada di posisi sembilan.

Namun pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memperingatkan timnya agar tak memandang remeh Valencia. Tim asuhan Jose Bordalas itu sedang dalam performa bagus setelah memenangi tiga dari empat laga terakhir di La Liga.

 



"Ini adalah pertandingan melawan tim yang sedang dalam performa bagus dan sangat terorganisir. Kami harus kembali bermain seperti sebelum jeda Natal," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Tim ini dalam konkdisi yang cukup bagus. Kami punya sejumlah pemain yang kembali setelah sempat kelelahan dan kami fokus mengambil tiga poin," tegasnya.

Ancelotti juga menyanjung anak-anak asuh Bordalas yang dinilai memiliki pertahanan yang sangat baik. Untuk itu, ia mewanti-wanti anak-anak asuhnya agar bertahan dengan intensitas dan fokus tinggi.

"Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, seperti banyaknya penguasaan bola yang anda miliki. Ketika anda lebih banyak memegang bola, lebih sedikit kesempatan untuk melakukan pelanggaran," urainya.

"Valencia bertahan sangat baik dengan intensitas tinggi. Ketika kami bertahan, kami harus menyamai intensitas mereka, ini yang harus kami antisipasi," pungkasnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id