comscore

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Alot, Barcelona tak Sabar Jual Dembele

Kautsar Halim - 19 Januari 2022 23:05 WIB
Negosiasi Perpanjangan Kontrak Alot, Barcelona tak Sabar Jual Dembele
Ousmane Dembele. (JORGE GUERRERO / AFP)
Jakarta: Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengakui bahwa Ousmane Dembele bisa saja meninggalkan klubnya sebelum bursa transfer Januari ini berakhir. Sebab, Dembele akan dijual jika tidak segera menandatangi tawaran perpanjangan kontrak Barcelona.

Kontrak Dembele sejatinya akan habis pada musim panas tahun ini. Tapi, Barcelona masih saja melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain untuk menandatangani kesepakatan baru.
"Kami tidak sabar menunggu Ousmane. (Entah dia) memperbarui kontrak atau solusi untuk menjualnya harus segera ditemukan," kata Xavi seperti dikutip 90min, Rabu (19/1/2022).

"Saya tidak mempertimbangkan untuk membuatnya duduk di tribun. Dia bilang ingin tinggal, tetapi kemudian malah tidak menandatanganinya (kontrak baru)," tambahnya.

Komentar Xavi muncul setelah agen Dembele, Moussa Sissoko, mengecam klub atas perilaku mereka selama proses negosiasi kontrak. Sissoko menganggap Barcelona telah menekan dan mengancam Dembele yang membuat proses negosiasi menjadi alot.

"Mereka memberikan tekanan, tetapi itu tidak berhasil dengan orang-orang seperti kami. Mungkin itu berhasil dengan agen yang dekat dengan Barcelona, tapi bukan dengan saya. Sebab, saya di sini untuk membela kepentingan pemain saya," kata Sissoko.

“Kami di sini bukan untuk bereaksi terhadap perdebatan di media sosial, tetapi kebenaran harus dikatakan. Ya, kami memiliki tuntutan tinggi, tetapi kami telah menunjukkan di masa lalu bahwa pilihan karier Ousmane tidak ditentukan oleh uang. Bila tidak, dia tidak akan berada di sini,".

"Kemudian, bila Barcelona ingin bernegosiasi, mereka bisa datang ke meja dengan kami untuk berbicara. Kecuali tidak ada diskusi dan ada ancaman datang dari mereka bahwa dia tidak akan bermain. Itu tidak diperbolehkan. Kami akan menggunakan hak Ousmane Dembele. Bila diperlukan,".

"Kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan, tidak ada yang diputuskan. Namun, manajemen kehilangan Ousmane. Sejak awal, kami telah menunjukkan bahwa kami ingin bernegosiasi, dengan persyaratan, tetapi tanpa menutup pintu," tutup Sissoko. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id